CONTAINER OFFICE

Salah satu persiapan kontraktor untuk pekerjaan proyek adalah membuat kantor sementara. Besar kecilnya ukuran kantor dan jenisnya apakah semi permanen atau bangunan permanen tergantung dari skala proyek yang dikerjakan. Untuk proyek skala besar dengan jangka waktu yang lama mungkin kontraktor akan membuat bangunan permanen sebagai kantor proyek sementara mereka sebaliknya jika proyeknya berskala kecil dan jangka waktu yang singkat maka kontraktor akan membuat kantor proyek yang lebih sederhana dan tidak permanen.
Terkadang lokasi proyek yang terbatas dan lingkup pekerjaan yang luas mengharuskan kantor sementara proyek berpindah-pindah karena lokasinya menjadi area pelaksanaan pekerjaan. Maka sangat merepotkan jika kontraktor harus berulang kali memindahkan kantor sementaranya. Solusi untuk megatasi hal tersebut adalah dengan menggunakan container office sebagai kantor sementara proyyek yang portable.
Container office merupakan container standar yang telah dimodifikasi sehingga nyaman digunakan sebagai tempat kerja. Modifikasi terutama dengan melapisi dinding dan plafond dengan material insulasi (contohnya : glasswool) untuk mengurangi panas yang masuk ke dalam unit sehingga jika dipasang AC tidak bekerja terlalu berat. Serta dilengkapi dengan pintu dan jendela dan instalasi elektrikal serta lampu sesuai kebutuhan. Kadang ada yang sudah dilengkapi dengan toilet tetapi ada juga yang belum. 
CONTAINER
CONTAINER OFFICE
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LinkedIn Auto Publish Powered By : XYZScripts.com